http://emoticongue.blogspot.com -->

.t.h.e. .l.a.m.p. .p.o.s.t.

Sunday, January 14, 2007

Shinobi : A Moview review




Pernah tahu anime atau manga Basilisk yang sangat sadis itu?
Nah ini "versi pendeknya". Diadaptasi dari novel Kouga Ninja Scroll oleh Futaro Yamada dan berkisah tentang perseteruan antara 2 suku ninja, Kouga dan Iga.

=== SPOILER WARNING ===

Alkisah di sebuah negara bernama Jepang, setelah jaman Sengoku (jaman perang2an di Jepang) , ada 2 suku ninja yaitu Kouga dan Iga. Nah kedua suku itu sudah berperang selama ratusan tahun. Sama kayak perangnya Sovyet vs Amerika dulu mereka berperang secara rahasia di balik warlord. Kalo dua warlord perang, kalo A minta bantuan Kouga, otomatis B bakalan dibantu sama Iga.

Nah suatu hari, Oboro(Iga) dan Gennosuke(Kouga) bertemu dan saling jatuh cinta. But in a twist of fate, mereka harus bertarung dan berlomba untuk sampai ke Istana Shogun. Pembunuhan demi pembunuhan, pertarungan demi pertarungan pun terjadi sepanjang jalan ke Istana.

=== END OF SPOILER WARNING ===

Apa yang menarik dari film ini?
  1. Yukie Nakama, setelah ngelihat lucu2nya dia di dorama Gokusen, kita disajikan wajah garang dan siap membunuhnya. Sukhoi!!!
  2. Jurus-jurus sakti dari para ninja. Ada yang bisa manjangin rambut, si Oboro itu malah bisa mbunuh orang yang ngeliat matanya, trus ada Gennosuke yang bisa melihat semua keliatan lambat, keren!!
  3. Ending film yang hebat. But see it for yourself.
A Must See Movie!

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home