http://emoticongue.blogspot.com -->

.t.h.e. .l.a.m.p. .p.o.s.t.

Thursday, January 25, 2007

2 Aliran TA di TC

Setelah terombang-ambing tanpa arah di kampus terkutuk ini, akhirnya pencerahan datang di saat yang paling tidak disangka-sangka. Akhirnya aku menemukan judul TA, dosen pembimbing, dan niat untuk ngerjainnya.

Setelah itu, aku mulai bertualang di dunia TA maka aku menemukan, seperti sudah kuanalogikan proposalku bagai LOTR, maka aku akan mengandaikannya lagi di sini.

Di Middle-Earth TC, ada Two Towers yang satu adalah Mordor, dengan Sang Mata, dan yang satunya adalah Isengaard dengan sang penyihir Saruman. Aliran pertama adalah diikuti oleh kaum yang terjebak dan disebut Paperwraith (bukan Ringwraith), yang satunya dipenuhi oleh orc-orc yang ceria.

Cerita lebih lanjut besok aja ya...
Aku mau menghadap Sang Mata dulu.

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home