http://emoticongue.blogspot.com -->

.t.h.e. .l.a.m.p. .p.o.s.t.

Wednesday, February 21, 2007

Campuran rasa tutty-frutty

Suatu pembicaraan di Sabtu pagi:
intro: ngomonging novel, film, kerjaan, dll
D : Trus waktu habis kontrakmu tetep atau terus?
A : Maunya sih pindah. Rencananya tahun depan aku nikah
D : Silence....
D : Trus?
A : L kan udah di Balikpapan
D : Lho bukannya di Bekasi?
A : Dia pindah ke Total, kalo jadi ya aku nyari kerjaan di Balikpapan

Campuran rasa kaget, senang, cemburu, dan sedih
Kaget: Yah soalnya tikungan yang mengejutkan
Senang : Mosok sahabatnya sudah menemukan calon pendamping hidup kita nggak ikut senang?
Cemburu : Lha iya, wong aku masih jomblo... :p
Sedih : Kok harus pindah ke Balikpapan sih? Jadi jarang ketemu.

Tapi entah kenapa aku nggak bisa ngasih selamat sama sahabatku saat itu.
Baru sekarang aku bisa ngomong:
Selamat ya.... Semoga berbahagia...
Toast! For a happy couple and a long life marriage!

Labels: , ,

2 Comments:

Post a Comment

<< Home